10 things: Like and Dislike


Ini adalah beberapa hal yang kalau didaftar ternyata masuk ke kategori suka dan ga suka dan…penting ga penting tentunya! Ahyuks! :D Mungkin nanti bakal lebih rapi kalo sudah panjaaang daftarnya..hehehe cewek kan emang suka cuap-cuap yang ga penting, kayak versi saya yang ini:

Betewe, daftar di sini bukan urutan paling…soalnya tidak ada yang menduduki urutan “paling” dalam hidup saya..ehhehehe!

1. Lebih suka cuci baju daripada setrika

Entah kenapa yang kepikiran pertama kok ini…ahahahhaha! mungkin efek beres-beres kos tadi. Iya, mencuci itu kan asik, main air sambil ngucek baju alias ngerusak bentuk baju! ;D Beda sama nyetrika yang kudu makan waktu karena membentuk baju biar rapi..dah gitu panas euy! Pantesan harga laundry setrika doang mirip sama kalo plus nyuci..euuuh…*sigh*

2. Suka banget sama komik

There’s always a child inside everyone…makanya, saya bilang sih komik bukan cuma bacaan anak kecil aja..wong di Jepang sana aja ada adult manga heheheh…ga cuma komik sih, pokoknya sesuatu yang berbau cerita…soalnya hidup saya kan cuma satu ini, sekali-sekali pengen juga mengkhayal hidupnya orang lain..:D

3. Suka banget sama Oprah Winfrey

YEAH!!! She’s my favorite role model! smart, independent, tough and powerful. Ga ada cewek yang bisa mempengaruhi opini publik kayak dia..dan dia sangat tahu apa yang mau dia lakukan dan kenyataannya….she did almost everything! SUKA! Saya sangat suka dia!Entah sejak kapan saya suka dia saya lupa, yang jelas sejak acaranya dibeli dan ditayangkan di Endonesa tentunya hahahahhah!

4. Lebih suka jalan-jalan daripada di rumah

Mungkin ini salah satu keuntungan jauh dari ortu…hihihiih…saya lebih suka minggat ga jelas kemana daripada di rumah aja atau kamar kos. Entah cuma nangkring di warnet, ke toko buku atau naik motor ga jelas sore-sore…saya menikmati perjalanan seperti saya menikmati coklat panas di hari hujan..Nikmaaat!!!

5. Suka banget cat dinding!

YAAAYY!Saya terlahir dengan otak berwarna-warni! hiks!bercandaa…tapi sejak kecil saya suka banget pekerjaan mewarnai…kadang suka bantu ayah saya ngecat rumah. Dinding kamar saya aja saya cat sendiri seperti langit plus awan-awannya. Well…kalau ada sekolah khusus jurusan mengecat di Indonesia…mungkin saya siswa lulusan terbaiknya! ;D pengen banget belajar mengecat profesional tapi mungkin belum bisa direalisasikan sekarang! ooohhh…I love that smell when you opened a can of paint!

6. Suka banget HARRY POTTER!

YAAAAPPP!!! kalau ada the most influential novel in the worldthis one…must be the winner!! Setidaknya versi saya! ahihihihi! Saya bisa dibilang tumbuh bersama Harry Potter…pertama baca bukunya waktu kelas 5 atau 6 SD, saya lupa. Tapi waktu itu masih sangat jelas saya mencoba baca bukunya karena baca…BOBO! hehehe! karena penasaran, waktu ke Gramedia Surabaya…saya beli,langsung nomor 2! AAARRGGHH ternyata bagussss sekaliii!! lanjut beli nomor satunya deh! Tapi ada satu penyesalan hingga kini..dua buku pertama lupa saya sampul waktu baca jadi tulisan huruf timbulnya yang berwarna emas dan perak itu jadi tergores dehh..sediiih. Semua buku HP yang saya punya, saya sampul khusus dengan press di fotokopian, bukan cuma diplastik biasa :D tapi, saya jadi ingat ingin menyumpahi seseorang yang meminjam buku ke-enam saya tanpa ijin dan ga balikin…WOOOIII BALIKINNN!! masalahnya itu cetakan pertamaaa! saya jarang banget beli cetakan kedua dst…jadi kalo beli lagi rasa dongkol itu pun ga bakal ilang! HIKS

7. Sangat BENCI film dan cerita HOROR.

Oke, ini faktanya: Saya penakut. Padahal ya suka geli-geli penasaran gitu bahkan bisa jadi contong juru kampanye buat penyebar cerita kalo dapat satu kisah-kisah mistik atau uka-ukagitu hyahahahah! Tapiiii…I-just-can’t-help-with Horror Movie! Gak deh! Makasih! Saya ingat betul waktu di asrama semasa SMA dulu, temen-temen waktu itu patungan nyewa film…THE RING! Yoi! Tul! yang Sadako ituuuu! sumpah saya ga pernah nonton SAMPAI SEKARANG. Tapi, waktu itu ceritanya temen-temen saya nonton rame-rame di Aula kos yang ada di ujung asrama (bentuk Asrama kami lurus kayak perumahan model satu baris hadap-hadapan). Jeritannyaaaa…kedengaran sampe ujung tau! Ending-nya sudah bisa ketebak, yang kamarnya paling ujung ya minta diantar rame-rame sama yang lain! Huahahahhahaha!

8. Suka banget kentang goreng alias French Fries dan aroma Kopi

Padahal kopi ga terlalu bersahabat sama lambung saya. Padahal kentang goreng berminyak. Tapi saya CINTAAA makanan satu ini! mau di kafe, di fastfood resto atau dimana aja yang punya menu ini pasti saya pesan satu porsi (kalo duitnya cukup hehehe!). Masalahnya porsi yang sedikit itu kok ya mahal bangeeet..gile lu Ndro!Tapi saya suka yang plain diberi sedikit taburan garam lalu dicocol saus sambel dan saus tomat, Sedaaap! Kalo kopi, saya suka banget aroma kopi ABC mocca yang diseduh di gelas belimbing pakai air panas baru angkat dari kompor..hmmmhhh :D

9. Sangat suka lagu-lagunya Michael Learns To Rock!

YES! Saya suka banget semuaaaa lagunya! Paling suka yang “I’m Gonna Be Around” karena itu lagu bahasa Enggres pertama yang saya suka! pas SD sih, ga tau artinya tapi suka lagunya..bukannya itu berarti lagunya emang kereen??? hahahaha! Nyesel banget waktu mereka konser di Jogja saya ga nonton…gara-gara tiketnya mahal banget sihh…Tapiii ternyata mereka pasang giant screen di luar! SIAL! SIAL! sekarang nonton konser MLTR adalah salah satu wishlist saya nih!

10. Suka sekali dengan puisi-puisi Sapardi!

Saya menghabiskan bertahun-tahun untuk cari edisi “Hujan Bulan Juni” gak ketemu! Sampe niat fotokopi dari perpus sastra UGM. ternyata…ndilalahnya…kok ya dicetak ulang! YEEEI! dan saya juga bertemu sama penciptanya a.k.a Pak Sapardiiii!!! Aaarggghhh!

segitu dulu ya…maaf saya sudah histeris sendiri..belum suntik lagi :D

love,

 

Jadi, bagaimana menurutmu?

