Saatnya membuka lembaran blog baru


Cerita punya cerita, saya akhirnya memutuskan untuk buat blog baru. Ini sebenarnya blog ketiga saya, setelah yang pertama saya malas mengutak-atiknya dan yang kedua kehilangan kunci masuknya hehehe…

Yah, beginilah akhirnya, saya terdampar memutuskan pilihan nama domain, judul blog, sampai temanya. Saya sedikit grogi sama urusan begini, soalnya tidak terlalu mengerti urusan teknologi. Maunya sih…punya blog yang terlihat rapi dan enak dibaca, dengan tema warna kuning biar ceria. Masalahnya, saya tidak tahu bagaimana cara menggantinya? sudah mengunduh beberapa tema gratisan tapi tidak paham cara aplikasinya. Ya apa boleh buatlah..sementara begini saja dulu ;)

Mungkin memang darah perfeksionis sudah kadung menjangkit tubuh saya, ada-a-a saja kekurangan yang ingin saya betulkan saat ini juga. Dengan koneksi internet super lambat, hal itu tentu jadi masalah. Akhirnya saya memberi “maaf” buat diri saya sendiri karena melalaikan kewajiban revisi skrip** cuma gara-gara nunggu preview tampilan blog yang sesuai mau saya. Maaf ya, terpaksa saya sensor. Karena kalau tidak, saya bisa mimpi buruk mengingat tumpukan tugas yang harusnya sudah saya tangani sejak berhari-hari (atau bahkan berbulan-bulan) lalu itu.

Akhirnya….the show will begin…!!

PS: nanti saya akan hapus blog-blog lama saya seperti yang teman saya lakukan, dan menambahkan tulisan-tulisan lama ke dalam satu kategori yang sama.

Let’s rock the blog world beibehhh!!!

Jadi, bagaimana menurutmu?

