Perjalanan menuju kelulusan (Part 3): The Moody Mr. D


Akhirnya saya menemui Mr. D sekali lagi. Kali ini saya bawa tameng yaitu seorang teman sesama mahasiswa bimbingan Mr. D. Biar ada bamper-nya begitu..heheheh :P

Begitu sampai kantornya, berlagak bak duo detektif amatiran kami mengintip ruangan Mr. D….aaah komputernya menyala tapi orangnya tak ada! Artinya…Mr.D ada di area itu dan akan segera kembali!Wuuutss saya dan teman saya itu langsung kabur keluar..deg-degan euy!!!WAIT!! ada yang salah nih! bukannya niat kami awalnya memang mau ketemu Mr.D? lalu kenapa lariiii??? dasar “Mr. D Effect“!

Ya sudah, tak lama kami melihat Mr. D masuk kembali ke ruangannya dan kami pun sibuk menyuruh jantung kami diam! Sambil dorong-dorongan kami mengintip ke meja beliau dan beliau…tersenyum menyapa kami! What a miracle! Mood-nya lagi bagus nih kayaknya! Sepatah rasa syukur tercetus di hati saya..amiiinnn ;D

Tanpa dinyana beliau mengungkit soal email saya kemarin (yang saya kirimkan dengan perasaan seperti rujak cingur-amburadul!) Beliau minta maaf belum bisa balas dan berjanji membalasnya…eh eh ehhhh..keajaiban kedua! jarang banget Mr. D balas email!!! hahahahaha!

Niat awal kami cuma mau menyapa dia sebenarnya, untuk memompa semangat lagi dan iseng menanyakan apa dia mau tambah jadwal bimbingan…dan WOW! sepertinya dia akan menambah 1 hari dalam jadwalnya yang padat itu!Bahkan sewaktu kami permisi pergi dia menyebut nama teman saya dan juga meminta dia agar cepat selesai…tidak terduga oleh teman saya itu bahwa Mr. D akan mengingat wajah dan namanya padahal dia cuma ikut mengintip di sebelah saya hehehe!

Saya sungguh sujud syukur jika keajaiban ini berlangsung selamanya..jarang-jarang mood Mr.D cerah ceria seperti itu, mungkin ada hubungannya dengan selesainya dia dari jabatan di kampus kami…jadi dia lebih punya waktu untuk mahasiswa.

Apapun itulah…kata-kata dia selalu terulang seperti nada sambung di telinga saya..”Ayo mbak..gek ndang cepet..” (Ayo mbak, cepat saja) :D

Bahagia karena menemui dia dalam mood yang bagus, membuat saya tertular semangat cerah ceria!! hahahaha!

Jadi, bagaimana menurutmu?

