Duduk di tepian jendela: Bay Window impian


Entah sudah berapa lama dan berapa kali saya membayangkan satu hal ini:

pasti akan sangat menyenangkan tenggelam dalam lamunan atau khayalan sembari memegang secangkir coklat panas dan sebuah buku bacaan favorit…dan memandang ke luar jendela. Jendela yang lebar, terang dan bercahaya…bay window seat

my dream window

Window Seat

Saya tidak tahu nama sebutan jenis jendela ini sebelumnya. Tapi saya bisa membayangkan jendela seperti apa yang saya inginkan:

Jendela yang agak menjorok keluar, memiliki ruang seperti rak dalam dinding dengan kaca-kaca lebar yang menghadap matahari pagi…polesan warna polos bisa putih, warna alami kayu atau krem. Dengan tirai Roman blinds dan alas duduk yang cukup panjang dan empuk untuk meluruskan kaki….

my new-wishlist

Desain window seat di sebelah kiri ini mewakili 85% keinginan saya…hanya agak kurang panjang dan lebar hehehe…

untuk lebih tahu tentang jenis-jenis window seat, link ini sangat membantu dan juga makin membuat keinginan memiliki ini makin meluap…

Saya bayangkan jendela itu ada di kamar pribadi atau sebuah ruang baca. Dengan beratus-ratus buku tersimpan di rak-rak kayu.

Well…jika saya bisa memiliki jendela semacam itu di tempat tinggal saya…mungkin sekecil dan sejelek apapun rumahnya saya bisa terima ;) asalkan bisa memiliki satu sudut pribadi yang sangat spesial seperti itu…

Sudut sempurna bagi seorang pengkhayal semacam saya….

blog ini memberi banyaaakkk inspirasi juga lo!silahkan lihat-lihat

prefect window seat

This is just a perfect example…this is all I want for a window seat…clean, white, comfy…just…simply perfect!

Jadi, bagaimana menurutmu?

