One step closer


saya hanya ingin bercerita bahwa ada hal bagus terjadi minggu ini.

Akhirnya saya mengantongi tandatangan dosen pembimbing untuk seminar proposal! Yeyyy!!! What a nice thing!
Saya mengajukan judul bulan Oktober tahun lalu, artinya…hampir 8 bulan berlalu hanya untuk mematangkan konsep proposal *keluh*…tapi akhirnyaaa….jalan di depan mata sudah terbuka sedikit-demi-sedikit.
Entah berapa lama saya melakukan “Bandung-Bondowoso project” (proyek wayangan kejar tayang semalaman) hehehe…

Tapi kini tantangannya makin berat dan keras…”Anyer-Panarukan’s rodi” (kerja keras di jalan panjang). Tapi saya terlanjur di jalan ini dan saya tidak mau menoleh lagi. Yang ada hanya lari dan lari…maju terus!

Setidaknya saya hanya ingin berkata..I did it! one step closer to the goal! nantinya…saya ingin berkata: I made it! it’s finally done…all wrapped! hehehehe!

Semua ini hanya akan menjadikan saya makin tangguh dan mensyukuri tiap hal kecil yang indah dalam hidup! Ayo, jalan masih panjang namun mulai terbuka lebar! pasang baik-baik semangat dan energi!

Jadi, bagaimana menurutmu?

