Mencoba lebih santai…


Fiuhhhh…hehhhh…

Hell yeah…bener-bener parah menghela nafas di awal…

saya abis jalan-jalan liat blog orang nih…dan dibuat ternganga-nganga (alias melongo) lihat blognya blogger-blogger cilik. Yap! blog gak cuma monopoli usia lepas remaja muda aja (alias remaja tua) heheheh tapi anak SD bahkan anak TK aja juga punya blog sekarang!

tadi abis jalan-jalan lihat blognya Evita Nuh ceritanya. Iseng punya iseng, saya dapat linknya dari blog temen..biasa deh, penasaran. Lalu waktu saya klik blognya Evita alias Cha-cha ini..saya pikir biasa aja kalo cewek bikin blog fashion..hehehhe tapi dia nih baru 11 tahun! hwehehehehe! SD looo! masih SD dan blognya dalam bahasa Inggris dan bukan versi simple tense aja ;D

Lalu iseng lagi saya buka link yang ada di blognya dia, nemu lagi blog anak sebayanya…hehehe..tapi kalau yang ini kayaknya masih agak kekanakan..(jelaslah!) dia belum tahu kalau mengumpat orang di blog agak kurang sopan (iya sayang, itu gak baik ;P) entah siapa yang dikata-katain, tapi sepertinya kalau temannya baca bakalan tahu deh orangnya yang mana…heheheh

lalu iseng lagi liat blog orang….macam-macam ya isinya hihihhihi.. ada yang curhat rumah tangga, ada yang spiritual, ada yang kayak laporan harian, ada juga yang agak-agak berat dan diberat-beratin…;)

well…semua orang memang punya ciri khas sendiri-sendiri..atau setidaknya mencoba begitu.

saya juga ingin punya ciri khas…

tapi kalau dilihat lagi…jangan-jangan saya terlalu serius ya? heheheheh!

saking bahasa minded, saya meminimalisir penggunaan bahasa prokem alias bahasa gaol untuk postingan-postingan saya. Bahkan, untuk menyebut diri sendiri saya jarang pakai kata ganti “aku”. Habis..saya berpikir bagaimanapun blog ini setidaknya bisa terasa “sopan” untuk tamu-tamu yang nyasar kan…

duh, lagi-lagi….saya terjebak pada kekakuan dan formalitas bahasa… Mungkin sudah waktunya saya agak melemaskan kekakuan itu dan mencoba lebih santai?

jadi…bagaimana mulainya?

“gue gak paham bener nih cara bikin tulisan nyante yang bener dan tetep enak dibaca. Abis gue kan gak terlalu gaul getoh..masa gue kudu cari alat translate bahasa formal ke bahasa alay?”

hahahahhahaha!!! wah! susah juga yaaa!

hmm..biar begini dululah, tapi saya janji sama diri sendiri….ayo nak, buat dirimu terlihat dan terdengar serta terbaca S.A.N.T.A.I^O^

have a nice day!

Jadi, bagaimana menurutmu?

