Nate Berkus


This man is a brilliant decorator (plus a gorgeous smile too as a bonus!)

 

stunning!

 

Pria satu ini sering wara-wiri di Oprah Show sebagai seorang dekorator. Sulit untuk tidak jatuh cinta padanya (hmmm….;)) sebab dia punya mata yang sangat bagus dan senyuman lebar yang bisa membuat jantung absen tugas beberapa detik hehehe…

Dan sangat sulit bagi saya menulis tentangnya dengan objektif…sebab saya JATUH CINTA dengannya!!! aargggh! tolooong! ^O^

Tapi sepertinya sah-sah saja jika saya mendedikasikan pemujaan padanya di halaman ini…toh ini kan blog saya!hehehehe!bebasss!

Mungkin memang benar Oprah punya pengaruh yang sangat kuat. Orang-orang yang ditampilkan dalam acaranya seringkali menjadi selebritis padahal bukan aktor/aktris film atau bahkan bukan musisi.  Nate Berkus adalah salah satunya. Saya sangat menyukai setiap hasil kerja Nate. Dia bisa melakukan re-dekorasi hanya dengan bujet terbatas dan mengandalkan tukar-barang antar tetangga dalam sebuah episode, atau menyelipkan unsur personal dalam sebuah ruangan. Mungkin dia adalah mimpi menjadi nyata jika muncul di depan pintu rumah saya!

He’s a real passionate person about his work!

Nate pernah mengatakan bahwa seni dekorasi sebetulnya hanya membutuhkan kreatifitas dan efisiensi. Kalau tidak punya bujet lebih, hanya dengan mengubah warna dinding dengan permainan warna cat saja sudah mengubah mood ruangan. Ciri khas Nate adalah simpel dan efisien. Ruang dapur dengan kitchen-set yang terlalu penuh bisa dirombak menyambung dengan ruang makan hingga terasa lebih lapang dan hangat. Ia selalu menggunakan pengaturan wadah transparan untuk penyimpanan pakaian dan barang-barang agar rapi dan mudah dicari.

Kemarin saya baru menonton satu lagi episode Oprah favorit saya…kali ini Nate tidak tampil sebagai seorang dekorator tapi sebagai…TEMAN KENCAN!!! Arghh! wished i lived there!!! Selama sehari dia menggantikan tugas seorang ibu rumah tangga mengasuh 2 orang anak dan seorang balita! What a cute Unca! Lalu dia menemani seorang janda cerai ke reuni sekolahnya..aduuuuhhh! mauuu dooonk punya teman kencan seperti Nate! sangat perhatian, senyumnya lebar dan hangat plus..cakepppp!!! heheheh!

Tapi seorang Nate Berkus punya kisah pahit dalam hidup, dia kehilangan kekasihnya Fernando Bengoechea saat tsunami melanda Asia beberapa tahun lalu. Kesedihan itu masih terbawa sehingga dia tidak terlihat bersama orang lain sampai saat ini. Yah, sekalipun Nate tidak akan menyukai lawan jenis, tapi pria ini memang layak dijadikan pujaan…yah..setidaknya sebagai seorang teman yang sangat manis ^O^ dan itulah gelarnya: The Sweetest Guy!

 

Adorable decorator!

 

Saya rela mengantre untuk dapat kesempatan satu kali kencan dengannya! ^O^ It will be great!!!

2 thoughts on “Nate Berkus

Jadi, bagaimana menurutmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s