Lecutan baru


Sahabat saya baru saja mengantongi karcis untuk diceplok…

yap. Ujian pendadaran.

Rasanya ada lecutan baru yang membuat saya makin bersemangat mengejar hal yang sama.

Saya rasa ada sedikit rasa iri..tapi toh nyatanya saya turut senang untuknya.

Percikan iri itu yang akan jadi amunisi.

Bahan bakar siap tuang pada mesin yang sedang dipanaskan.

Lalu secepat saya bisa, sebisa saya mampu…

saya akan meraih hal yang sama.

ya, saya akan lari.

Secepatnya dan menghiraukan pekak suara yang mengganggu…

doakan saja…

kali ini saya berharap pada dukungan alam semesta

seperti kataPaulo Coelho…

saat kau sangat menginginkan satu hal, seluruh alam semesta berkonspirasi mendukung hal itu terjadi

love,

Jadi, bagaimana menurutmu?

