Kata Gemini di 2011


Biasanya nih, menjelang ganti tahun semua majalah berlomba-lomba memuat ramalan bintang, zodiak, kata shio atau apalah yang intinya tentang peruntungan nasib untuk tahun depan. Dengan bingkisan khusus, liputan panjang, atau bonus spesial, majalah-majalah itu jor-joran luar biasa royal di akhir tahun dan artikel tentang terawangan nasib itu dimuat dalam halaman-halaman lebih banyak dari biasanya.

Illustration by Matthew Cole

Saya tidak menampik kalau saya lumayan suka yang begituan. Eh? maksudnya soal ramalan bintang itu loo…hiiii mikir apa yaaa? :P

Saya terlahir dengan zodiak Gemini yang bersimbolkan twins alias kembar. Dan seperti simbolnya, saya memang punya kecenderungan berkepribadian ganda deh kayaknya!Cekkakakakakak!

Kadang saya percaya ginian, kadang engga. Intinya yang bagus-bagus aja saya percaya, yang jelek anggap saja selingan yang tidak perlu dipikirkan :D Ngelesss!!!

Nah, kemarin saya beli edisi spesial akhir tahun sebuah majalah buat segmen pembaca perempuan usia 15-23th..dah lewat sih, tapi cuek ajalah :P Di bagian astrologi saya ada kata-kata begini:

Bulan Januari bukan sebuah awal yang baik buat Gemini. Akan ada konflik cukup penting yang menyangkut banyak orang yang harus dihadapi Gemini. Kayaknya ini menyangkut sesuatu yang belum selesai di tahun 2010 dan melibatkan banyak orang.

Hahahahhahahah!Sepertinya saya bisa menebak konflik macam apa ituh! Soalnya saya sudah bergulat dengannya selama…2 tahun! Dan targetnya memang 2010 ini..cuma ya gimana. Ah! Pokoknya harus selesai Januari!

Katanya masalah itu akan teratasi di bulan Februari…Duh!Emang ga bisa lebih cepet aja nih? Yah..walaupun saya percaya ginian, saya juga percaya bakal bisa menyelesaikan lebih cepat kalau….saya tutup postingan ini SEKARANG JUGA dan mulai bikin analisis bab 3! Adieu!

 

Semangat!

 

2 thoughts on “Kata Gemini di 2011

  1. dah bisa ketebak tuh mbak yang bakal jadi inti konflik di januarin mendatang… Skripsi kan ??? beneran mbak dah selama itu nyelesaiinnya??? mbak sambil kerja ya…. tak doain biar cepet kelar deh, doain saya juga ya, cz saya juga punya masalah yang sama xixixixixixi

Jadi, bagaimana menurutmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s