Saya benci Patrick!


Baiklah, ini adalah pendapat yang sangat bias. Tapi tidak perlu alasan untuk perasaan ingin melempar shuriken (senjata ninja) TEPAT ke badan gembul pink si Patrick! Ah, betapa saya jadi ingin belanja Shuriken!:D

duo dynamite from spongebob-wallpapers.com

Tapi mungkin setiap cerita butuh satu tokoh idiot untuk merusak suasana dan menghidupkan cerita. Patrick membuat SpongeBob terlihat….normal! Hehehhe! Dia ini semacam Robin dan Batman, Alvin and Chipmunk, atau Donkey and Shrek…singkatnya, ada dia menyebalkan, ga ada ya semacam ada yang hilang. Uuuugggh!

Semua alasan logis dan klise semacam “Ah, itu kan cuma untuk hiburan” tetap tidak menghentikan saya membencinya. Tiap kali saya nonton Sponge Bob Squarepants dan melihat aksi idiot Patrick….rasanya saya pengen melempar bata ke teve! khukhukhukhu #ketawa kejam#

Seandainya ada, saya ingin karung tinju berbentuk Patrick untuk pelepasan stres :D

Yang paling bodoh dan idiot adalah saat dia berhasil membujuk SpongeBob untuk mencoba alat-alat Shandy. Yeah, padahal sudah diperingatkan! Well..peringatan itu tidak ada pengaruhnya soalnya Patrick tidak punya syaraf otak untuk memproses perintah! hahahahha! Dengan mata nanar dan lidah terjulur serta tangan perusaknya memenceti semua tombol, dia bisa mempengaruhi SpongeBob untuk bikin aksi kriminal abad ini!

the perfect idiot character!

Pokoknya dia akan melakukan semuanya PERSIS segala hal yang dilarang. Kalau dia lihat tanda dilarang lompat pasti lompat, kalau lihat tanda jangan sentuh pasti gak cuma disentuh, tapi juga diotak-atik dan dihancurkan! Mungkin isi kepalanya Patrick cuma ada tombol “self determinated” alias penghancuran diri sendiri! Hahahahhaha!

Segala ketololannya, yah harus diakui, membuat iri.

Berapa kali dalam hidup saya muncul pertanyaan macam ini, “seandainya saja saya bisa berbuat gila dan konyol“, “seandainya saja tidak perlu peduli kata orang“, “seandainya saya boleh gila dan onar dan tidak merasa sakit hati atau malu.

Dan andai-andai yang lain. Seandainya saja hidup itu sesimpel hidupnya Patrick: menangkap ubur-ubur, bikin onar, merusak peralatan Shandy, berpikir cetek cuma untuk saat ini, lalu melupakan aturan dan tidak mikir pakaian atau rumah (cukup tidur di balik batu :D)

Dan karena itu pula saya membenci Patrick! Dia bisa hidup tolol dan bahagia, sementara saya tidak. Realistis non!

Seandainya saja Patrick bersedia mewujud nyata di hadapan saya, saya pengen jadi Shandy dan mendaratkan tendangan spesial karate ke wajahnya yang lugu dan goblok itu..khu khu khu!Hah! Puas!

 

dengan rasa kejam ingin menindas sesuatu,

10 thoughts on “Saya benci Patrick!

  1. oalah gitu tho.. haha.. iya udh ketemu kok site nya mylifesignature.com
    tp kayaknya cuma support utk blogspot deh, utk wp gak bisa dimasukin html nya :(
    idenya kreatif tuh sampe difoto terus diupload tiap post :)

    • ahhahaha, saya malu mengakui kalau kebencian saya sama Patrick itu sangat kekanak-kanakan :D Saya gak suka karena…gak ada alasan logisnya ehhehehe! Saya suka nonton spongebob…konyol dan menyenangkan ditonton..tapi saya benci patrick! *tetep ngotot* :D pissss

      • ooohh ituuu…aku dulu bikin di website apa gitu (lupa je). Seharusnya, linknya bisa didownload otomatis setelah bikin, tapi karena wordpress ribet urusan masukin kode html, jadilah aku save as picture :)) lalu tiap kali posting, aku upload deh dari image library wordpressku :) sorry ga membantu, lupa jee hahahahha. coba digugel pakai keyword “signature”

Jadi, bagaimana menurutmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s