What a…world


Sampai saat ini, kalau bisa saya ingin menutup mata rasanya.
Ada banyak ketidakadilan di dunia. Ada banyak kebusukan dimana-mana…

dan saya hidup di dalamnya…
hanya tinggal selangkah sebelum saya menjadi bagian darinya.

bagaimana jika saya ingin tetap terpisah dan tak menjadi resah?
dunia ini memang takkan menuruti mau saya pribadi.
takkan. Biarpun ditunggu sampai nanti. Sampai saya mati.

Dunia ini ya begitu…
warnanya berputar-putar…
berpusar-pusar…

hitam dan putih…
juga kecoklatan dan abu-abu yang keruh…

Mimpi dan dunia indah yang ada dulu,
ketika masih dilindungi ibu…
perlahan memudar dan mengabu.

Yang tersisa di depan hanya ucapan selamat datang..
pada dunia yang seperti ini adanya…

 

Jogja, dengan perasaan ingin menghilang dan kabur (sebuah tindakan penyangkalan atas kedewasaan :P)

Jadi, bagaimana menurutmu?

