Cowok berkacamata


Peringatan:

Yang merasa dibicarakan dalam tulisan ini, tolong ingat: Tidak. Saya tidak membicarakan kamu. Jadi jangan ge-er dulu. Camkan itu :D

Oke! ayo kita mulai…

Pssstt jarang-jarang lho saya menyalakan tombol gosip saya, apalagi membocorkan pendapat pribadi. Tapi…Hayuklah!Mari kita gosipkan cowok-cowok ganteng di luar sana! Ayo kang, kita kemon!

Bae Yong Jun

Ini faktanya: Saya suka cowok berkacamata. :D

Tentunya, selain benda itu jelas ada kriteria lain…tapi bolehlah dibilang kalau saya akan melirik diam-diam beberapa kali pada cowok asing berkacamata yang kebetulan ganteng dan kebetulan keren dan kebetulan oke…hahahhaha!

Kenapa gitu saya suka? Kalau dibilang jadi kelihatan intelek…hmmm..yaa…tidak juga. Soalnya banyak juga yang pakai kacamata tapi cenderung kelihatan funky atau sebaliknya nerd. Jadi kesan cerminan sifat tidak bisa ditebak dari pemakaian kacamata itu. Tapi saya pernah tersambar listrik-listrik kecil dari cowok-cowok berkacamata. Suwiiit!

Ini memang bias, tapi menurut saya kacamata itu seperti membingkai mata seseorang yang merupakan jendela pikiran dan perasaan kan? Halah!alesan! #Dilempar stok lensa# :D

Syahdan, saya pernah bekerja di suatu tempat…lalu datanglah cowok berkacamata yang oh-so-my-typedan menanyakan beberapa informasi. Dan ya, saya sampai salah tingkah dan serba salah! Ahhahaha!Saya ini sangat tidak spesifik ya? Iyaaa…maluuu soalnyaaaa! Hahahha! Sampai-sampai waktu itu saya bela-belain mencari informasi pribadi soal cowok itu dan berkali-kali mencuri intip ke arahnya. Ehem!

Kali lain, ada temannya teman yang datang ke rumah teman mencari teman dan tidak ketemu lalungobrol sama saya. Maaf ya, memang dibikin njelimet supaya sulit dilacak hiihihi! Waktu itu saya sadar bahwa orang yang di depan saya ini….berkharisma. Hahhaha! Lagi-lagi faktor berkacamata. Dia melepas kacamatanya di depan saya dan membersihkannya sembari membicarakan dengan bercanda bahwa plan selanjutnya adalah mencari calon istri. Saya hampir keceplosan bilang: Saya mau daftaaarrr!Hahahha! Kalau tidak ingat saat itu saya masih kelewat muda (IMHO lho!) atau itu adalah pertemuan pertama kami, wah saya pasti sudah lancarkan serangan pendekatan!hahahahak!

Sayangnya, saya tidak pernah ketemu lagi dengan orang itu. Namanya, wajahnya saya sudah lupa. Saya kelewat malu untuk terang-terangan cari tahu. Jadi saya biarkan saja berlalu. Saya cuma ingat…sensasi perasaan kesetrum waktu itu..huhuhuhu! :D

Nah! Itu sepetik pengalaman pribadi yang tidak akan saya bocorkan detilnya sampai kapanpun hahahhaha! Sekarang kalau ditanya…cowok berkacamata seperti apa yang saya suka? Aargghhhh banyaaakkk! Tapi kebanyakan sudah punya anak! Hiks! Misalnya saja ya…

 

 

 

Addie M.S! Aaaarghh gemeesss!


 

 

Tohpati! Tobaaat..saya mau matiii :D

damn!he’s cool! doesn’t he??

Sandiaga S. Uno. Look at his smile!

 

Pak Sandiaga Uno..huooooo! Hahahha!

 

 

 

 

 

 

 

Omong-omong, dulu saya menganggap Pasha “Ungu” itu cakep dengan kacamatanya itu. Tapi setelah kelihatan gaya ngomongnya, saya coret dia. Hahahah mangaap! Kriteria saya cuma buat cowok kacamata berkharisma!Jadi misalnya kayak Komeng dikasih kacamata atau Olga dikasih kacamata ya gak bisaaaa! Apalagi Peppi atau Tukul dikasih kacamata. Mereka rejekinya jadi pelawak, jadi tidak akan bisa merebut hati saya dengan kacamata hwahahahha! :D

Dan…saya tidak nolak lihat Nicholas Saputra, Nate Berkus, Michael Buble atau Dwi Sasono pakai kacamata :D Sebaliknya, saya akan siap-siap tabung oksigen. Jaga-jaga kalau saya pingsan kegirangan atau megap-megap kekurangan udara :D

Kalau itu terjadi, mereka mau tidak ya kasih napas bantuan? Hehhehehe!

Eh…kenapa sih saya tiba-tiba ngomongin cowok berkacamata? Aaahhh.. soalnya kapan itu pas pulang malam saya diselip rombongan cowok bersepeda dengan..kacamata! Penampilan berkacamata itu tidak selalu harus identik dengan buku atau komputer loh! Kadang yang tipe sporty atau musician juga level kekerenannya meningkat dua kali lipat dengan kacamata yang tepat! #Ah alesan aja!#

Nanti, kalau saya akhirnya ketemu dengan cowok berkacamata yang klik di hati, saya akan bilang begini sama Tuhan: Tuhan…misalnya dia bukan jodohku, jodohkanlah! #Dikirim petir lagi dari atas! Dhuerrr!# :D


by Solapro at Flickr

don’t you wished had a boyfriend like him? :D

Gong Yoo by photobucket.com

Or him!

Bae Yong Jun by photobucket.com
He’s….breathtaker..:D

And absolutely…HIM!

 

PS: Saya nyaris mimisan lihat koleksi foto-foto Bae Yong Joon! He’s totally awesome with those glasses! Kalau mau ikut mimisan, coba aja klik ini. :D Aaaaarrrggghhhh saya histeriiiiiiis!

15 thoughts on “Cowok berkacamata

  1. Wah, saya lagi cari tentang cowok berkacamata malah nemuin postingan ini. Yapp !! saya sekarang lagi suka sama cowok berkacamata >_< thanks buat foto-foto diatas !! izin sedoot :_D

  2. I am curious to find out what blog system you have been utilizing?

    I’m having some minor security issues with my latest website and I
    would like to find something more risk-free. Do
    you have any solutions?

  3. OMG! Gong Yo… cakep banget mirip Kibum :p
    hahaha~~~
    Yong-sama tu mang makin tua makin keren… cinta deh sama kamu :D

    “Tuhan…misalnya dia bukan jodohku, jodohkanlah!”

    wkwkkwkwkwk~~~~ contoh doa yang bisa dcontoh tuh… mau juga ah :D

Jadi, bagaimana menurutmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s