Rencana! Rencana! Rencana!


Saya merencanakan akan menulis banyak….sebentar lagi :D

Sebenarnya, pengumuman ini sih gak penting, toh siapa juga yang ikut mikirin saya mau punya rencana nulis banyak atau gak heheheh…

Tapi ini semacam reminder. pengingat. alarm.

Kalau-kalau saya lupa bahwa saya sudah berkoar-koar punya rencana :D

Nah, inilah beberapa rencana tulisan saya:

1. Tulisan tentang perjalanan ke Cangkringan pasca erupsi Merapi

ini termasuk salah satu hutang tulisan saya untuk Fransiska Palma yang sudah menghabiskan liburan cutinya ke Jogja dan bersenang-senang bersama saya. Kalau tidak dibuat juga, nanti keburu basi :D “Basi! Blognya dah mau tutup!” #AADC mode on# :D

2. Tentang 10 Tahun di Jogja

Yap!Tidak terasa saya sudah mulai mengakar di kota ini 10 tahun lamanya. Maka, bagus juga kalau saya sedikit menuliskan beberapa kenangan saya yang terdalam untuk Jogja tercinta. Rencananya sih, lagi-lagi rencana, saya mau buat dalam beberapa bagian. Supaya lebih yahut dan mantab…buat seri kenangan saya sendiri tentunya :D

3. Menghabiskan draft tulisan

Karena tidak dipublikasikan, tidak ada yang tahu berapa draft tulisan sudah tersebar dan terserak di blog ini, di email saya, di draft sms hape saya, di buku notes ungu kecil saya..hehehe..inspirasi itu sering menyambar begitu cepat. Kalau tidak segera dilanjuti, dia seringnya cuma menguap dan moodnya tidak lagi mengendap. Jadi teman, kalau memang pengen nulis sesuatu..TULIS SAAT ITU JUGA. Saya sendiri tidak terlalu jago memanggil inspirasi perasaan senada dengan yang saya rasakan saat mendapatkan ide tulisan. Makanya, banyak draft yang harusnya cukup menarik buat saya…hilang deh begitu aja!

4. Yak cukup! Sekarang mulailah bangun pagi, cuci baju yang sudah menumpuk seminggu, beresi kamarmu, dan tatalah hidupmu!

Ehem! ini saya sedang bicara sendiri kok…hehehhehehe :D

Kalau ada yang punya ide, saran, masukan..jangan sungkan berikan pada saya. Give it to me! give it to me! Saya bisa dicari dikontak di elga.ratri@gmail.com

Have a nice day everybody!

Jadi, bagaimana menurutmu?

