(Menghitung mundur) Biennale Jogja XI di depan mata, tabrak saja!


Sekarang dini hari, 24 November 2011. Jam 01.15. Taman Budaya Yogyakarta

Saya masih terjaga. Tidak sepenuhnya, tapi masih. Badan saya terasa penat karena keringat sementara mata masih nyalang menatap layar dengan deretan tulisan. Saya lari sebentar dengan ini. Ya, menyapa sebentar saja. Mengalihkan pikiran dari apa yang tak terhindarkan.

Hei, tunggu. Apa yang tak terhindarkan?

Saya belum pernah cerita ya? Sudah 7 bulan saya ikut dalam sebuah kepanitiaan Biennale Jogja XI untuk menyiapkan acara ini. Pembukaannya tanggal 26 November 2011. Haaahhhh??? Astaga! Bukankah itu artinya waktu saya kurang dari 36 jam?? Benar!

Sudah sejak lama saya merasa bahwa kerja perancang event ini pasti seperti ini. Layaknya plot cerita fiksi, ini bisa dikatakan masa titik konflik. Suasana kacau balau, apa yang direncanakan meleset dari dari kenyataan, semua orang berusaha meredam emosi dan sebagainya-dan sebagainya. Saya sendiri, sudah seminggu selalu pulang ke rumah pukul satu! Ah, itu biasa bukan? Bekerja 12 jam sehari? Semua pekerja perancang event pasti sudah mahfum betul rasanya. Ini bisa dibilang kerja kepanitiaan terlama dan terumit yang pernah saya hadapi.

Eh, sebetulnya bukan maksud hati ingin ngobrol kesana-kemari. Sudah saya sebutkan sebelumnya, saya termasuk panitia. Jadi sebetulnya saya cuma mau ikutan beriklan di blog pribadi saya subuh begini. Tidak ada yang melarang, tapi syukurlah kalau disimak :))

Ayo datang ke pembukaan event senirupa Biennale Jogja XI, Sabtu (26/11) di Jogja National Museum, Jl. Amri Yahya No. 1 Yogyakarta!

Yang masih ingin bertanya-tanya, ini saya gelar kontaknya:

email: marketing-pr@biennalejogja.org ; telepon: 0274-587712; website: http://www.biennalejogja.org; follow twitter @biennalejogjaxi atau klik LIKE di fanpage dengan akun: Biennale Jogja XI

Tidak akan menyesal menghadiri event ini! :) nanti saya posting tentang tema, karya-karya, dan lala lili lainnya yaaa (kalau sempaaat) :D

 

 

One thought on “(Menghitung mundur) Biennale Jogja XI di depan mata, tabrak saja!

Jadi, bagaimana menurutmu?

