Vakum


Uhuk!

Debu di blog ini banyak sekali….sudah berapa lama ya saya tidak menempatinya dengan cerita? Ahh…tulisan terakhir awal Februari rupanya. Itupun hanya 1 postingan dalam sebulan! Waow…rupanya saya sudah kehilangan stamina? Hahahaha mungkin saya cuma mengalami “blogger’s block” :P Banyak sekali pengalih perhatian kalau sudah mulai membuka laman browser. Sudah menulis kalimat pertama, lalu tergoda main game online. Oh ya, game online itu bisa jadi candu lho :D *nyindir diri sendiri*

Lalu, saya ingat pentingnya untuk terus menulis entah berapa baris kalimatpun yang tercipta. Asalkan jari-jari ini terus bekerja, maka otak saya akan kembali mendapatkan ritmenya. Blog ini sudah terlalu lama merindukan saya bagai anjing ditinggal pergi tuannya. Saya tidak tahu harus mengakui apa selama kepergian saya yang tidak bertanggung jawab itu.

Mungkin bosan. Mungkin sedang risau dan gundah. Entahlah.

Tiba-tiba dunia di sekitar saya terlalu hiruk-pikuk dengan beragam wacana. Saya sampai pusing mengikuti semua isunya. Dan bodohnya, saya seperti tak bisa mengendalikan hati dan otak saya untuk membatasi apa yang benar-benar menarik minat dan memang urusan saya dan mana yang bukan.

Overwhelming. Kewalahan.

Rasanya satu kata itu bisa menjabarkan semua perasaan yang meluap dan kadang mematikan ini. Otak yang terus-terusan bekerja untuk memproses hal-hal yang sebetulnya “tidak terlalu penting” sehingga badan pun terkena imbas lelahnya.

Yah, tapi disinilah saya. Kembali mengetikkan kata-kata yang nyaris tak berarti hanya sekedar menstimulasi supaya otak saya mau fokus lagi. Apapun kesulitan yang saya hadapi, kalau tidak membuat mati maka saya akan terus hidup dan berjuang. Maka, inilah saya kembali. Blogku, ayo kita berteman lagi :)

Love,

 

One thought on “Vakum

Jadi, bagaimana menurutmu?

