Bermain gincu ternyata asik!


Sesekali saya mau cerita centil-centilan ah! :D Setelah sebelumnya soal facial atau kuteks, kali ini saya pengen ngobrol soal gincu alias lipstik.

Oya maaf sebelumnya, karena saya bukan beauty blogger atau reviewer, jadi enggak sempat menambahkan foto contoh produk maupun foto dandan ya.

Jadi, beberapa hari lalu tiba-tiba saja saya pengen beli lipstik. Habisnya, akhir-akhir ini saya sering dapat undangan acara yang memerlukan sedikit usaha “ekstra” menghadirinya (baca: dandan). Padahal saya jarang banget mandi dandan untuk kegiatan sehari-hari.

Nah, berhubung Natal sudah dekat, hasrat belanja saya meningkat (alasan!), saya pun bertekad: menambah koleksi make up ah. Lalu melipirlah saya ke The Body Shop/TBS (sebut merek tidak apa kali ya?).

Misi awalnya sih cuma lihat-lihat siapa tahu ada lipstik kecokelatan yang cocok di wajah dan kuteks saya yang baru (lha…). Eh, pas iseng coba salah satunya, saya langsung suka! Warnanya merah tua kecokelatan yang terlihat ‘nempel’ di bibir. Bikin wajah saya yang biasa ini naik kelas sedikit dari TK ke SD ;p

Ternyata yang saya coba adalah seri baru lipstick dari TBS (baru diluncurkan sekitar Agustus 2013) berjudul ‘lip color crush’. Saya juga baru tahu karena membuka segel kemasan lipstik ini. Tanpa buang waktu saya langsung bawa ke kasir: sebuah gincu merek TBS nomor 125 ‘Crazy Sexy Crimson’. Agak mahal sih, Rp 149.000 per buah *hiks*

Sepanjang sejarah pembelian gincu, belum pernah saya sesenang ini. Habisnya, lipstik TBS yang ini betul-betul memenuhi ekspektasi saya si pemilik bibir kering gampang pecah-pecah: ringan dan warnanya bold alias tajam. Tidak nanggung.

Beberapa ulasan bilang kalau lipstik ini pigmented. Walau bukan jenis kedap air dan mudah dibersihkan, hasil warnanya betah di bibir walau sudah diusap sana-sini.

Saking senangnya sama temuan baru saya kali ini, kadang-kadang saya pulaskan lipstik itu sepulang kerja. Hehehe buat dilihat-lihat saja lalu jadi senang karena tampak seklasik Scarlet O’hara (kemudian ditembak yankee). Duh, jadi pengen beli beberapa dari seri ini deh… (budget alert!)

Ada yang punya saran percobaan make up yang lain?

Jadi, bagaimana menurutmu?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s