Elga OZ GIVEAWAY! Share Your Best Moment


​Gadis jeruk berbagi hadiah untuk pertama kalinya! 

Ceritanya, setelah sepuluh tahun lebih saya tidak mencetak foto, beberapa foto hasil jepretan di Australia saya cetak juga. Waah, ternyata hasilnya lumayan juga!

Banyak momen berharga dan kenangan melintas saat melihat foto yang tercetak di selembar kertas film ukuran kartu pos itu.

Nah, karena katanya September adalah bulan ceria, makanya, saya mau berbagi kartu pos dengan foto-foto saya itu untuk 10 orang! Caranya gampang:

1. Berlangganan (subscribe) blog saya http://www.elgaayudi.wordpress.com (untuk tahu cuapan siaran malam saya hahaha)

2. Jadi teman saya (follow) di Instagram @elgapotter (Potter??? Selalu).

3. Unggah momen berharga kamu di bulan September di Instagram dengan tagar (hashtag) #ElgaGiveaway #ElgaOZbestmoment dan colek saya (mention) @elgapotter 

*jangan lupa sisipkan cerita kalian! Saya suka cerita!

4. Periode berakhir 22 September 2016. 

5. Pengumuman pemenang akan ada di blog dan instagram pada 24 September 2016. Kartu pos akan saya kirim langsung dari Australia sebelum saya meninggalkan negara ini!

Nah, banjirilah lini masa dengan momen terbaik kamu di bulan September ini ya! Saya tunggu!!

Jadi, bagaimana menurutmu?

